Sabtu, 27 April 2019

Wow! google ikut meramaikan film avengers: End Game. Coba tes di HP kalian!!



     Saat ini sedang booming-booming nya film Avengers : Endgame di seluruh dunia. Bahkan para pecinta film marvel ini harus rela membeli tiket jauh-jauh hari agar bisa menyaksikan penayangan perdana film ini pada hari rabu 24 April 2019 kemarin.

    Ternyata booming nya film avengers : Endgame ini juga ikut disemarakan oleh google dengan cara yang unik. Coba kamu ketikkan nama "Thanos" dalam kolom pencarian google, lalu klik ikon Infinity Gauntlet (Sarung tangan milik Thanos) yang berada disebelah kanan layar. Coba lihat apa yang terjadi.

     Saat di-klik kamu akan mengaktifkan kekuatan infinity stones dan akan menghapus separuh dari hasil penelusuran yang ada di layar perangkat kalian, persis seperti di film avengers: Infinity War ketika Thanos melenyapkan setengah populasi di bumi. Bahkan google juga menyertakan informasi jumlah hasil penelusuran yang berkurang akibat tindakan kamu mengklik Infinity Gauntlet.

     Keunikannya tidak hanya sampai disitu, kamu bisa mengembalikan hasil penelusuran yang hilang tadi dengan cara mengklik Infinity Gauntlet lagi, maka hasil pencarian yang sebelumnya hilang akan kembali seperti semula.

     Ini bukan pertama kalinya google menyertakan fitur menarik, sebelumnya google juga pernah membuat hal unik lainnya dengan cara mengetikkan kata-kata "Askew", "Anagram", "Do a barrel roll" di kolom pencarian google.

Bagaimana? Menarik bukan? Jangan lupa tonton filmnya sebelum di-spoiler-in sama teman kalian ya! 😁

1 komentar:

  1. What Is Online Casino? - KDGintar
    It doesn't matter what game you want to worrione play, it's important to 온카지노 choose whether or not you want to play 바카라사이트 the games you choose in your mind. We also have

    BalasHapus